Minggu, 11 Januari 2009

Harga Tiket Tidak Berubah

PALEMBANG-Liga Champion Asia (LCA) adalah event bergangsi. Sebab, melibatkan tim-tim kelas Asia (dunia). Namun, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), mengisyaratkan tidak akan menaikkan harga tiket masuk (HTM).
Menurut Dirut PT SOM Dodi Reza Alex, kehadiran supporter (penonton) di lapangan, memberi power tersendiri bagi Laskar Wong Kito-julukan SFC. Sebab, supporter adalah pemain ke-12.
“Percuma kalau kami naikkan harga tiket, tapi malah suporternya sedikit karena tidak mampu beli tiket,” ungkap Dodi, saat silaturrahmi 3 kelompok supporter SFC, Singa Mania, Sriwijaya Mania Sumsel, dan Singa Mania Indonesia, di sekret SFC, kemarin (10/1).
Namun, menurut pria kelahiran 13 Maret 1973, bakal ada wacana baru tentang supporter. Yaitu bakal ditempatkan di tribun belakang gawang, Utara dan Selatan.” Itu sudah ketentuan dari AFC. Saya sudah dapat laporan hasil workshop di Malaysia,” sambung suami Thia Yufada.
Warning keras pun bergulir. Semua supporter (termasuk penonton biasa), dilarang keras melakukan pelemparan. Atau ha-hal anarkis lainnya. Sebab, AFC (Konfederasi sepakbola Asia), bakal memberi sanksi tegas. “Lebih keras dari apa yang ada di Liga Indonesia,” timpal manajer SFC MC Baryadi.
Tiga kelompok supporter ini pun meresfon positif. Qusoi, presiden Singa Mania Indonesia, berharap tidak ada lagi calo tiket. “ Itu merugikan kami. Ada oknum yang tidak menyobek tiket. Lalu, dijualnya kembali,” ungkap Qusoi.
Pun demikian dengan Marthin Amvetama, ketua umum Sriwijaya Mania Sumsel dan Fajar dari Singa Mania. Menurut mereka, yang tidak sportif itu justru dari penonton biasa. “Kalau kelompok supporter resmi, itu punya sikap militan,” pungkas keduanya berbarengan.

Grafis
------
Harga Tiket Masuk Laga Home SFC
Tribun Barat VVIP : Rp 75 ribu
Tribun Barat VIP : Rp 40 ribu
Tribun Barat Atas : Rp 25 ribu
Tribun Timur : Rp 20 ribu
Tribun Utara/Selatan : Rp 15 ribu

Tidak ada komentar: