Sabtu, 25 Oktober 2008

Tiket Home SFC Didiskon 7,5%

TIKET home Sriwijaya FC di-diskon 7,5 % dari harga biasa. Berlakunya mulai laga lawan PSMS Medan, Sabtu (1/11) mendatang. Namun, pemotongan harga hanya berlaku jika membeli menimal 10 lembar tiket. Itu pun harus membeli di sekretariat SFC, kompleks Palembang Square (PS). Ada alasan mengapa PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memberi diskon. Sebab, selama ini PT SOM mencetak 23.800 lembar tiket. Namun, yang terjual berkisar 16 hingga 18 ribu tiket saja. Praktis, ada lebih kurang 5 ribu tiket yang tidak terjual.

Padahal, hasil penjualan tiket sangat mengembirakan. Menurut manajer tim SFC, rata-rata Rp 250 juta bersihnya hasil penjualan tiket tersebut. Sayangnya, sisa 5 ribu tiket justru tidak terjual. “Itukan mubasir saja. Sementara, supporter yang masuk lebih dari 25 ribu suporter. Jadi, dari pada mubasir, kami diskon sajalah,” ungkap manajer MC Baryadi, kemarin (24/10).

Gelora Sriwijaya Jakabaring-home base SFC-memang selalu over kapasitas. Catatan di panpel home SFC, jumlah penonton lebih dari 30 ribu orang. Sementara, jumlah tiket yang laku maksimal 18 ribu lembar saja. “Biasakan membeli tiket. Itukan bentuk dukungan pada SFC. Apalagi ini sudah di-diskon,” pungkas pengusaha asal Sleman (Yogyakarta).

Tidak ada komentar: