Rabu, 22 Oktober 2008

Dodi Reza “Sanjo” ke Yayasan SFC

SRIWIJAYA FC bakal lebih hebat. Tim double winners ini dipastikan dapat support langsung dari pengusaha Dodi Reza Alex. Pengusaha yang juga putra sulung Gubernur Sumsel terpilih H Alex Noerdin, memang sudah menyatakan komitmentnya mendukung penuh Laskar Wong Kito (julukan SFC).

Buktinya, kemarin (21/10) sekitar pukul 16.30 WIB, Dodi didampingi Hendri Zainuddin, bersilatuhrahmi dengan yayasan SFC. Bertempat di sekret SFC, kompleks Palembang Square (PS).

Dodi diterima pengurusan yayasan SFC, yaitu Johan Syafri (sekretaris yayasan), Bakti Setiawan (asisten manajer), Abdil Kenal (bendahara yayasan), Faisal Mursyid (wasekum yayasan), dan Syamsurramel (bidang pertandingan).

“Saya hanya silaturahmi saja. Biar lebih dekat lagi dengan Sriwijaya FC,” ungkap Dodi. Namun, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), memang punya tekad besar terhadap tim double winners. Termasuk berjuang akan SFC bisa berkibar di tingkat internasional (Liga Champion Asia).

“Sriwijaya FC milik Sumsel. Ini tanggung jawab bersama untuk memajukannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.Nah, silaturahmi itu sendiri sebenarnya tertutup untuk pers. Namun, sempat terdengar Dodi Reza menanyakan semua tentang Laskar Wong Kito. Termasuk problem-problem finansial dan prosfek.

Sekaligus pemasukan dari penjualan tiket home.Untuk diketahui, nama Dodi Reza Alex memang sudah mencuat ke permukaan sebagai salah satu pengurus SFC. Kans kuatnya adalah direktur utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, yang hingga saat ini belum ditentukan.“Ini keperdulian Pak Dodi (Reza) terhadap SFC. Tentu harus disambut baik komitmennya tersebut,” tukas Bakti Setiawan.

Tidak ada komentar: