Rabu, 10 September 2008

Award untuk Laskar Wong Kito

PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC MC Baryadi dan coach Rahmad Darmawan, mendapat award di Hari Olahraga Nasional (Haornas) XVV yang berlangsung di GOR Sport hall, kemarin (9/9).
Award tersebut diberikan Gubernur Sumsel yang diwakili Asisten I Indra Rusdi. Tak hanya Baryadi dan Rahmad, insan olahraga berprestasi lainnya pun mendapat award serupa. “Ini award untuk seluruh pengurus SFC. Yang bekerja di tim ini, bukan hanya saya dan Rahmad (Darmawan). Tapi kinerja semua pengurus,” aku Baryadi.
Demikian dengan Rahmad Darmawan. Dirinya berharap, award ini makin memacuh motivasi untuk meningkatkan prestasi SFC ke jenjang lebih tinggi lagi. “Ini spirit buat saya,” ucapnya singkat.
Seperti yang diberitakan Sumatera Ekspres sebelumnya, award ini diberikan kepada 16 atlet, tujuh pelatih, dan 2 pembina olahraga Sumsel.

Para atlet adalah Agista Andhani (anggar), Riski Pradhani (anggar), Ade Indra (anggar), Rahmad Wisnuaji ( menembak), Agus Anindito ( menembak), Ahmad Sudarmawan (menembak), dan R Saraswati (menembak).Kemudian Irwanto (wushu), Yessy Rosdiana (pencak silat), Fadli (atletik), Nazirin (renang), Amsyah Ayub (angkat berat), James Sanger (bermotor), Yohanes Taslim (judo), Herowanto (biliar), dan Ni Putu Desi (atletik).Tujuh pelatih, yaitu Mailan (angkat berat), Nana Supriatna (atletik), Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Johny Walker (binaraga), Herlena (wushu), Faisal Riza (senam) dan Dadang Lesmana (karate). Sedangkan 2 pembina adalah HMC Baryadi (Sriwijaya FC) dan Ishak Mekki (Bupati OKI).

Tidak ada komentar: