Sabtu, 06 September 2008

Main Malam, No Problem !

PALEMBANG-Sriwijaya FC benar-benar siap dengan laga malam hari. Mereka begitu cepat beradaptasi. Termasuk ketika melakoni sesi games, yang berlangsung tadi malam di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Games ini juga melibatkan 10 pemain junior (SFC U-21).Lampu GSJ sendiri sebenarnya tidak begitu terang. Setidaknya hanya ada 26 titik lampu yang dinyalakan. Jumlah titik lampu ini setara dengan 52 ribu watt. Ada sebagian ruas lapangan, yang menerima cahaya tidak merata. Hanya saja Charis Yulianto dkk tampak begitu enjoy.

“Tidak masalah dengan latihan malam. Saya pikir, anak-anak sudah menunjukkan kesiapannya untuk bertanding malam lawan Persib,” ungkap Rahmad Darmawan.Nah, saat duel sendiri lampu GSJ yang berjumlah 126 titik akan dinyalakan semua. Atau setara dengan 126 ribu watt, dengan daya keterangan (sinar) sebesar 1200 LUX. Jumlah ini sama persis ketiga GSJ menggelar piala Asia, Juli 2007 lalu. Sebab, GSJ sendiri mengikuti tahap Indonesia Super League (ISL), menuju kelas Asia.

Sayang, ada kabar kurang menyenangkan berhembus di Jakabaring. Tiga pemain tidak mengikuti games, yaitu Obiora Richard, Oktavianus, dan Reswandi. Ketiganya sama-sama bermasalah dengan kaki. “Cedera saya ini kambuh-kambuhan. Kebetulan, saat latihan malam kaki saya sedikit nyeri. Jadi, butuh istirahat,” tukas Oktavianus.Pun demikian dengan Reswandi. Defender berjuluk Si Badak Jawa ini, mengalami nyeri dibetis kanan. Nyeri tersebut didapatnya saat latihan, Kamis (4/9) lalu. Sedangkan Obiora sendiri adalah cedera lama.

Tidak ada komentar: