Kamis, 06 November 2008

CDSSI Memang Lebih Meriah

PERHELATAN Copa Dji Sam Soe Indonesia IV benar-benar spektakuler. Tak hanya ekshibisi antara dua raja Sriwijaya FC versus Arema, tapi berbagai acara lain ikut menggelegarkan gebyar turnamen terbesar nasional.
Sebelum kick off ekshibisi, memang ada beberapa games menarik. Diantaranya fun soccer 3 on 3 yang dimenangkan Sonic. Juara II Kantin, juara III Jekpot, dan juara IV Manaf. Untuk juara, masing-masing dapat hadiah Rp1,5 juta, Rp750 ribu, Rp500 ribu dan Rp 250 ribu.
Selain fun soccer, ada pagelaran music. Dua band asal Palembang Kimzy dan Limas, menjadi penyemarak. Keduanya memang menjadi ikon utama mobile program Laskar Wong Kito-julukan SFC. Juga tendangan keberuntungan khusus untuk supporter, berhadiah Rp1 juta. Dua orang menjadi pemenang, dari lima peserta yang dipilih. “Kalu biso, setiap ada pertandingan Copa, setelah dimeriahkan dengan games-games seperti ini,” tukas Yongki, fans asal Perumnas.
Acara makin heboh dengan tampilnya penyanyi Ipang. Vokalis grup Band BIP ini, sebelum kick off menyanyikan theme song Copa Dji Sam Soe. “Palembang sangat meriah. Semangat suporter sangat luar biasa,” ungkap Ipang, yang berduet dengan Dewiq (istri Pay, rekannya di BIP) dalam lagi berjudul “Bete”.
Tak cukup sampai disitu, ada juga acara music trailer. Yaitu pagelaran musim di atas mobil, sambil mengelilingi metropolis. Nah, puncak kesempurnaan acara ini adalah dentuman kembang api warna-warni, sebagai tanda kick off dimulai. Langit Palembang pun sontak terang menderang. “Copa Dji Sam Soe musim ini memang kami buat semarak,” ungkap Veranita Kuspratiwi, media relation manager PT HM Sampoerna.

Tidak ada komentar: