Kamis, 06 November 2008

Mobile Programme SFC resmi diLaunching

SOULMATE (cinta mati) dengan Sriwijaya FC? Memang tidak cukup sekadar mengenakan jersey. Atau hanya datang ke lapangan saja. Tapi, “wajib” menggunakan nada sambung pribadi (NSP), wallpaper, dan ringtone.
Kemarin (4/11) di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Strike Enterteinment resmi me-launching “Mobile Programme/Mobile Data Sriwijaya FC”. Ini adalah bentuk layanan data yang menggunakan alat telekomunikasi mobile. Content-nya memang berisikan tentang NSP SFC, Wallapaper, dan Ringtone.
“Hingga kini, pengguna NSP, Wallpaper dan Rongtone SFC makin banyak. Gak bisa dihitung lagi,” ungkap produser strike enterteintment Julius Robinson.
Ada dua band yang menjadi ikon dilayanan ini, yaitu KIMZY dan Limas. Ringtone dan NSP-nya pun banyak judul. Ada Mars Sriwijaya, Sriwijaya (Juara Sejati), Sriwijaya Milikku, SFC Berjaya, Untuk Sriwijaya, hingga Berjuanglah Sriwijaya.
“Info bisa lihat surat kabar, atau ke sekretariat SFC di kompleks Palembang Square (PS) Mall. Kami juga terus membagikan selebaran tentang cara men-download layanan ini,” lanjut Julius.
Nah, dipilihnya KIMZY dan Limas tentu saja salah satunya dengan melihat reputasi kedua band. KIMZY misalnya, adalah juara II A Mild Live wanted Rising Star region Sumsel. Band yang diawaki Julian (vocal) dan Dennis (bass), juga menjadi band pembuka konser /RIF di stadion Kamboja tahun lalu. “Keduanya adalah band asal Palembang,” pungkasnya.
Layanan ini bisa di download pengguna XL, Indosat, dan Telkomsel. Content-nya memang beraneka ragam. Ada animasi kiper SFC Ferry “FR-12”Rotinsulu. Striker Ngon a Djam dan Keith Kayamba. Ada pula Si Lincah Zah Rahan, Charis Yulianto, hingga destroyer berkuncir kuda, Wijay.

Tidak ada komentar: