Kamis, 27 November 2008

Langsung Drill Fisik

SRIWIJAYA FC telah kembali ke barak. Kemarin (24/11), tim berjuluk Laskar Wong Kito, langsung di-drill dengan latihan fisik oleh asisten pelatih Sriwijaya FC Satya Bagja Ijatna di Stadion Bumi Sriwijaya.

Sayang, punggawa tim double winners tidak komplet. Hanya ada 9 pemain yang aktif latihan. Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Dede Sulaiman, Afriyanto, Oktavianus, Alamsyah Nasution, M Nasuha, Amirul Mukminin, Korinus Fingkrew, dan Eki Nurhakim. Sebenarnya, ada satu lagi pemain yaitu Christian Worabay. Tapi, winger asal Papua ini tidak ikut latihan. “Kami ingin mengetahui sejauh mana kondisi anak-anak. Jadi, mereka langsung kami tes fisik,” ungkap Satya Bagja.
Semua pemain asing absen. Obiora Richard dan Ngon a Djam, masih libur di negaranya masing-masing. Obiora di Nigeria, Ngon a Djam di Liberia. Sedangkan tiga lainnya, belum muncul. Yaitu Keith Kayamba, Zah Rahan, dan Nsimi Jacques.
Padahal, Zah Rahan dan Keith Kayamba sejak Jumat (21/11) lalu, berada di Palembang. Sedangkan Nsimi Jacques, selama ini memang istirahat di Tangerang, tempat kongkow-nya para pemain asing. Nah, para pemain asing ini memang diberi dispenasi khusus. Mereka dijadwalkan baru hadir pekan depan.
“Kami sudah susun program latihan fisik. Kondisi anak-anak memang harus ditingkatkan lagi. Apalagi, lanjutan ISL, Copa, dan LCA hanya menyisakan kurang lebih sebulan lagi,”lanjutnya.
Nah, untuk sementara, kembalinya pemain SFC mengakhiri spekulasi selama ini. Sebelumnya, lima nama masuk dalam daftar “hitam”. Mereka adalah Dede Sulaiman, Korinus Fingrew, Obiora Richard, Eki Nurhakim, dan Reswandi. Namun, belum ada kepastian resmi, tentang evaluasi tersebut.

Pemain yang belum hadir :
Zah Rahan dispensasi
Keith Kayamba dispensasi
Nsimi Jacques dispensasi
Obiora Richard dispensasi
Ngon a Djam dispensasi
Isnan Ali TC timnas
Charis Yulianto TC timnas
Ambrizal TC timnas
Wijay TC timnas
Slamet Riyadi kendala tiket
Benben Berlian kendala tiket
Reswandi kendala tiket
Syafruddin kendala tiket
Toni Sucipto kendala tiket

Tidak ada komentar: