Kamis, 06 November 2008

Thank’s Afriyanto !

SRIWIJAYA FC pantas berterima kasih pada Afriyanto. Sebab, kiper kelahiran Padang, Sumbar ini menjadi pahlawan kemenangan Laskar Wong Kito atas Arema Malang pada eksebisi Copa Dji Sam Soe Indonesia IV.
Kiper ketiga Laskar Wong Kito (julukan SFC), benar-benar tampil diatas seratus persen. Dirinya sukses memblok dua penalti Arema, via Fello Benson dan Fandi Muchtar saat dual ini berakhir dengan adu penalti. “Saya senang telah membuat tim ini menang. Meski uji coba, bagi saya inilah bukti tanggung jawab saya kepada tim,” ungkap Afriyanto.
Memang, kiper kelahiran 1 Mei 1985 sebenarnya kiper ketiga. Tapi, tadi malam Afriyanto menjadi bintang utama. Mantan kiper Semen Padan gini menggantikan Dede Sulaiman, yang tampil underform.
Spiritnya makin berlipat, setelah puluhan ribu supporter memberi standing aplus pada Afriyanto. Pujian, aplus, dan siul penuh spirit terlontar dari setiap sisi tribun, untuk performa Afriyanto. “Terima kasih buat supporter SFC,” pungkasnya.
Coach SFC Rahmad Darmawan pun memberi pujian pada Afriyanto. Dirinya yakin, Afriyanto bisa bersaing. Terutama untuk menjadi pelapis kiper utama, Ferry “FR-12”Rotinsulu.
Bahkan, sebenarnya pun bisa menggantikan peran FR12. Sebab, FR-12 memang kerap dibekap cedera musim ini. Terakhir, kiper asal Palu ini cedera lutut kiri karena salah jatuh saat skipping. “Penampilan Afriyanto sangat bagus. Dia memblok dua penalti, adalah bukti kemampuan bagusnya itu,” tukas pelatih asal Metro Lampung.

Tidak ada komentar: