Kamis, 20 November 2008

Gelar Kuis dan Kreasi NSP SFC

PALEMBANG – Prestasi double winner yang diraih Sriwijaya FC musim lalu, membuat nilai jual tim berjuluk Laskar Wong Kito melambung tinggi. Bak artis papan atas, status tersebut menempatkan rating SFC di posisi puncak dunia persepakbolaan Indonesia. Hal ini dimanfaatkan Telkomsel dengan menggelar berbagai program. Setelah sebelumnya me-launching Mobile Programme SFC, kali ini, market leader provider itu menggandeng m-Touche selaku content, meluncurkan Kuis Trivia SFC dan Kompetisi kreasi NSP.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya fans SFC. Sekaligus wujud komitmen terhadap kemajuan sepak bola di Palembang,” ungkap Manager Preferred Customer Management Telkomsel Regional Sumbagsel, Budhi Swandito, kemarin.Untuk mengikuti Kuis Trivia SFC, jelas dia, fans SFC harus melakukan registrasi. Caranya, dengan mengirim SMS Reg (spasi) K kirim ke 3767. Selanjutnya, dapat meminta pertanyaan dengan mengirim sms ketik SK (spasi) SOAL. Lalu akan diberikan kesempatan untuk menjawab, dengan mengetik SK (spasi) A atau B, tergantung jawaban yang benar. Untuk mengecek Poin, ketik SK (spasi) POIN, dan untuk meminta panduan ketik SK (spasi) PAN. Sedangkan untuk berhenti dari kuis ini, ketik UNREG (spasi) SK. “Tarif Rp1.000/SMS. Sedangkan registrasi dan berhenti hanya Rp500,” kata Budi Lebih lanjut dia mengatakan, kuis ini dimulai dari 1 Nopember 2008 hingga 31 Januari 2009.

Bagi pemenang yang mengumpulkan poin tertinggi, akan diberikan hadiah berupa 1 unit Motor Yamaha Yupiter. Selain itu disediakan 6 unit handphone Nokia untuk masing-masing pemenang kedua. Kemudian 100 pemenang hiburan, mendapatkan voucher Telkomsel senilai Rp50 ribu.Selain kuis Trivia tersebut, Telkomsel juga menggelar kontes kreasi nada sambung pribadi (NSP). “Yang ini sebagai ajang adu kreasi, baik berupa lagu maupun yel-yel yang nantinya dapat digunakan menjadi NSP para suporter,” ungkap Budhi.

Pelanggan yang boleh mengikuti kontes ini jelas dia, khusus yang berusia diatas 12 tahun. Dan tidak terikat kontrak musik dengan perusahaan manapun. Kategori kontes terbagi 2, berbentuk lagu dan Yel Yel yang semuanya berhubungan dengan SFC. “Tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, seks dan kekerasan maupun hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku,” tukas Budhi. Format materi dapat berupa WAV maupun MP3, dengan durasi 30 hingga 45 detik/NSP. Kreasi tersebut beserta data lengkap pribadi peserta lomba. “Dapat dikirim dalam bentuk CD, ke sekretariat SFC, di Kompleks Palembang Square, Jl Angkatan 45. Kami terima selambat-lambatnya 31 Desember 2008,” pungkas Budhi.

Tidak ada komentar: