Rabu, 05 November 2008

SFC Dapat Cincin Juara, Ipang BIP Bakal Tampil Heboh

COPA Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) IV benar-benar tampil beda. Mulai musim 2008/2009 ini, tim juara tak sekedar dapat hadiah (Rp 2 M), tapi para punggawanya bakal dapat cincin juara.
Bahkan, sebelum kick of eksebisi CDSSI antara Sriwijaya FC versus Arema, pihak PT HM Sampoerna, via andalannya Dji Sam Soe selaku sponsor utama CDSSI, akan memberikan 12 cincin emas kepada Laskar Wong Kito-julukan SFC.
“Kami akan serahkan secara simbolis kepada pelatih SFC Rahmad Darmawan dan kapten tim SFC,” ungkap media reolation manajer PT HM Sampoerna veranita Kuspratini, saat berkunjung ke Graha Pena, tadi malam.
Penyerahan cincin juara kepada SFC ini, akan diberikan brand manager Dji Sam Soe Stephanus Kurniadi. Di bagian atas cincin emas ini, ada tulisan Sriwijaya FC National Champions. Sedangkan di kedua sisinya, ada tulisan “Copa Dji Sam Soe Indonesia Champions 07”.
“Jadi, bukan di NBA ada ada cincin juara. Di Copa Dji Sam Soe ada juga. Ini salah satu cara kami memotivasi kemajuan sepakbola nasional,”timpal Bambang Tri Prasojo, tim media PT HM Sampoerna.
Kemeriahan CDSSI IV, juga makin heboh. Tak hanya dimeriahkan Limas Band dan KIMZY band, tapi heboh dengan hadirnya Ipang. Penyanyi kelahiran 6 Januari 1972 ini akan menghibur puluhan ribu supporter yang akan menyesaki Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Ipang adalah vokalis grup musim papan atas, BIP. Dia juga pelantun tembang “Sahabat Kecil” untuk soundtrack film Laskar Pelangi. Tahun inin juga, Ipang berduet dengan Dewiq (istri Pay, rekannya di BIP), dalam lagu berjudul “Bete”. “Pokoknya musim ini, Copa Dji Sam Soe lebih seru. Tidak hanya sepakbola, tapi ada juga games, bazaar, dan event-event berhadiah lainnya. Misalnya saat grand final nanti, ada games tendangan bola berhadiah Rp 100 juta,” pungkas Veranita.

Tidak ada komentar: