Senin, 21 Juli 2008

SFC Pastikan Banding Isnan

PALEMBANG, SRIPO — Terkait hukuman yang diberikan Komdis (Komisi Disiplin) PSSI terhadap Isnan Ali, klub Laskar Sriwijaya akan segera mengajukan banding ke Komisi Banding (Komding) PSSI. Rencananya minggu ini berkas pengajuan banding diantarkan ke Komding PSSI di Jakarta.
Demikian ditegaskan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang dihubungi Minggu (20/7). Terkait hukuman larangan tiga kali tampil dan denda Rp 50 juta yang diberikan Komdis PSSI kepada Isnan, suami Dinda Etty kurang setuju. Karena, menurutnya, terlalu berat. Secara pribadi Cekmad menilai wajar jika Isnan menegur Ernest Jeremiah, apalagi Ernest lah yang menarik baju Isnan yang kemudian Alberto “Beto” Gonzalves memprovokasi. Selain itu terjadinya pemukulan juga dilakukan Beto, bukan Isnan.
Terkait pengajuan banding atas hukuman Isnan ini, Wakil Sekretaris Umum Yayasan SFC, Faisal Mursyid menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan berkas-berkas yang akan diajukan ke Komding PSSI seminggu ini.

Selasa Mulai Latihan
Usai laga menghadapi Persiwa Wamena, Jumat (18/7) sore, skuad SFC akan kembali menjalani latihan Selasa (besok) sore. Saat ini sebagian besar pemain pulang ke tempat masing-masing termasuk pelatih dan lima pemain SFC yang dipanggil timnas.
“Seluruhnya akan ikut latihan kecuali pemain yang dipanggil timnas,” ujar Rahmad Darmawan yang saat dihubungi sedang pulang ke Tangerang.
Lima skuad Laskar Sriwijaya yang dipanggil, yakni Ferry Rotinsulu, Charis Yulianto, Isnan Ali, Worabay dan Benben Barlian.

Tidak ada komentar: