Selasa, 22 Juli 2008

Zah Cs Mulai Latihan

LIBUR beberapa hari, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memutuskan anak asuhnya segera berlatih pada Selasa (22/7) petang. Zah Rahan dkk menjalani libur usai laga menghadapi Persiwa Wamena, Jumat (18/7) sore.
“Seluruh pemain akan ikut latihan kecuali pemain yang dipanggil timnas,” ujar Rahmad Darmawan yang saat dihubungi sedang pulang ke Tanggerang.
Lima skuad Laskar Sriwijaya yang dipanggil timnas dalam rangka ujicoba menjamu Selandia Baru, Kamis (24/7) mendatang, yakni Ferry Rotinsulu, Charis Yulianto, Isnan Ali, Worabay dan Benben Barlian. Hanya saja dua pemain kemungkinan tidak akan bergabung yakni Ferry dan Worabay karena masih dibalut cedera.
“Jadi mungkin hanya tiga pemain yang ikut. Bagi SFC pemanggilan ini gak ada masalah dan selama ini pemain kita sering dipanggil timnas. Intinya bagi kita untung enggak, rugi juga enggak. Kalau mau dihitung-hitung untungnya bagi pemain ya paling tidak menambah jam terbang pemain dan mereka akan lebih percaya diri,” ujar Cekmad mengomentari pemanggilan anak asuhnya ini.

Tidak ada komentar: