Jumat, 11 Juli 2008

Tiket Dijual Terbatas

TIKET home Sriwijaya FC baru resmi dijual mulai besok (12/7). Tepatnya 7 jam sebelum kick off perdana Indonesia Super League (ISL) 2008/2009, antara Laskar Wong Kito-julukan SFC versus Persipura. Tiket sendiri dijual dalam jumlah terbatas. Tepatnya hanya 80 persen dari kapasitas stadion. Itu memang sesuai dengan ketentuan manual ISL 2008/2009 yang dirilis Badan Liga Indonesia (BLI).
Nah, kapasitas Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) sendiri diperkirakan 30 ribu penonton. Jadi, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola tiket, hanya menjual sebanyak 25 ribu lembar tiket saja. “Itu untuk kenyamanan penonton sendiri dalam menyaksikan pertandingan tersebut,” cetus Wasekum Yayasan SFC Faisal Mursyid, kemarin (10/7).
Untuk tribun VVIP Barat kursi merah, tiket yang tersedia hanya 842 lembar saja. VIP kursi biru sebanyak 2.658 lembar, sedangkan barat atas sebanyak 7.000 lembar.
Untuk tribun timur, jumlah tiket tersedia hanya 8.500 lembar. Sedangkan tribun utara dan selatan masing-masing sebanyak 3.000 lembar saja.
“Tak ada tiket terusan. Tiket yang ada hanya pas hari pertandingan. Tiket terusan tersebut kurang begitu efektif,” pungkas pria asal Padang (Sumbar) itu.
Nah, hanya ada dua tempat untuk mendapatkan tiket tersebut. Di sekretariat SFC komplek Palembang Square (PS). Serta pada petugas-petugas khusus yang menjual tiket sepanjang jalan menuju GSJ, dengan rompi khusus berwarna putih. Di belakang rompi tersebut tertulis PT SOM.

Harga tiket home SFC

Tribun Barat VVIP kursi Merah : Rp 50 ribu
Tribun Barat VIP kursi Biru : Rp 30 ribu
Tribun Barat atas : Rp 20 ribu
Tribun Timur : Rp 15 ribu
Tribun Utara : Rp 10 ribu
Tribun Selatan : Rp 10 ribu

Tidak ada komentar: