Jumat, 06 Juni 2008

Lelang Tiket Dibuka Hari Ini

PALEMBANG - Untuk kali kedua, lelang tiket home Sriwijaya FC edisi 2008 ini dibuka kembali. Pengumumannya dalam rentang waktu tiga hari. Tepatnya mulai hari ini, Jumat (6/6) dan akan berakhir Senin (9/6) mendatang. Sementara, pendaftaran dan tempat berlangsung lelang tetap di sekretariat SFC kompleks Palembang Square (PS), Kampus.
Tim lelang tiket dari Yayasan SFC, dipastikan tak akan menurunkan harga penawaran. Banderolnya tetap Rp3,25 M. Harga ini sama seperti saat pengumuman pertama kalinya, sebulan lalu (12/5).
“Ini sudah keputusan dalam rapat pleno di Griya Agung, 31 Mei tadi. Kami tak akan mengubah harga. Buktinya ada satu perusahaan yang telah memasukkan penawaran dengan harga melebihi Rp3,25 M tersebut,” jelas ketua tim lelang tiket home SFC Agus Sutikno, kemarin (5/6).
Apapapun hasil lelang tersebut, akan dilaporkan pada pimpinan yayasan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini. Termasuk jika tetap hanya satu perusahaan saja, yang mengajukan penawaran. Maka, kemungkinan besar perusahaan tersebutlah yang akan ditunjuk sebagai pemenang. “Itu akan kami rapatkan. Kalau memang rapat memutuskan demikian, berarti memang itulah pemenangnya,” timpal sekretaris tim lelang Faisal Mursyid.
Seperti yang diberitakan Sumatera Ekspres sebelumnya, pada pembukaan tender tiket pertama kali, hanya CV Yulimas Berdikari saja yang berani mengajukan penawaran. Perusahaan pimpinan Yuliana ini menawar sebesar Rp3,334 M (lengkapnya Rp3.334.951.000).

Jadwal ulang lelang tiket home SFC 2008
6-9 Juni : Pengumuman lelang
7-9 Juni : Pendaftaran dan pengambilan dokumen
9 Juni : Penjelasan (aanwijzing)
10-12 Juni : Pemasukan dokumen penawaran
11 Juni : Pembukaan dokumen penawaran
12 Juni : Evaluasi dokumen panawaran
13 Juni : Penilaian dan pembuktian kualifikasi
14 Juni : Usualan calon pemenang
16 Juni : Penetapan pemenang
17 Juni : Pengumuman pemenang
18 Juni : Masa sanggah
19 Juni : Penunjukan pemenang
20 Juni : Penandatangan kontrak

Tidak ada komentar: