Sabtu, 14 Juni 2008

Limas Band Meriahkan Launching SFC

Launching tim Sriwijaya FC dipastikan 24 Juni mendatang. Tepatnya mulai pukul 15.00 WIB di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Laga ini memang bertepatan dengan ulangan “final Liga Indonesia XIII”, menghadapi PSMS Medan. Tiga hari sebelumnya (21/6), tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga akan menghadapi raksasa Persija Jakarta.
Band yang akan menghibur para fans SFC tersebut disepakti Limas band. Grup yang diawaki Abadi (vocal), Cruise (guitar) dan Okta (Drum) ini adalah asli wong kito galo alias dari kota pempek sendiri. “Soal Repvblik band, itu memang belum pasti. Kami masih akan bahas lagi. Tapi kalau Limas band, insya Allah tidak ada halangan,” cetus Ketua Tim Launching SFC 2008 Fahlevi Maizano, kemarin (13/6).
Setiap musim, tim dengan Ketum Syahrial Oesman ini selalu menggelar launching besar-besaran. Musim 2006 lalu di GSJ, grup band papan atas Radja sukses menghipnotis fara football mania. Sementara musim 2007 tadi, artis dangdut nan seksi Uut “goyang gergaji” Permatasari, membuat wong Sumsel mabuk kepayang.
Nah, kali ini giliran potensi Sumsel sendiri. Meski belum go nasional, namun Limas band cukup terkenal di Sumsel. Nama Limas band sendiri berasal dari rumah adat Palembang, rumah Limas. Lagu-lagu andalannya antara lain “Lagu untuk Ia, Guruku, dan Sesal.
“Khusus untuk SFC, kami sudah menyiapkan lagu berjudul Sriwijaya Juara Sejati. Lagu ini sengaja dibuat untuk SFC yang telah mengharumkan Sumsel lewat prestasi double winners,” jelas Abadi.

Tidak ada komentar: