Kamis, 12 Juni 2008

Lelang Tiket Kembali Batal

PALEMBANG, Pengelolaan tiket SFC musim superliga 2008-2009 dipastikan bakal diambil alih pengurus klub Laskar Wong Kito. Pasalnya sampai batas waktu pemasukkan penawaran lelang tiket SFC tahap kedua, Rabu (11/6) siang, tidak satupun perusahaan yang memasukkan penawaran.
Dengan tidak ada satu perusahaan dari tiga perusahaan yang mendaftar, maka lelang tahap kedua kembali dinyatakan batal. “Sesuai jadwal, dari tadi pagi (kemarin) sampai pukul 11.00 itu pemasukkan penawaran. Tapi setelah kita tunggu, dari tiga perusahaan tidak ada yang memasukkan penawaran sehingga lelang batal,” jelas Faisal Mursyid, Sekretaris Panpel Lelang tiket SFC.
Menurutnya pada lelang tahap kedua ini ada tiga perusahaan yang mendaftar yakni CV Yulimas Berdikari, CV Enam Bersaudara dan PT Taruna Jaya. Namun dari tiga perusahaan ini tidak satupun yang memasukkan penawaran.
“Dengan batalnya lelang ini, maka akan segera kita laporkan ke pimpinan yayasan (SFC). Untuk tiket ini juga ada kemungkinan akan kita kelola sendiri karena memang ada rencana nantinya PT (SFC) yang akan mengelola tiket,” ungkap Faisal yang juga Wakil Sekretaris Umum Yayasan SFC ini.
Keputusan pengelolaan tiket oleh klub SFC ini didasarkan dengan segera dibentuknya PT oleh yayasan SFC. Meski belum diputuskan nama perusahaan, yayasan sudah memastikan akan membentuk PT dan mendaftarkan ke Departemen Kehakiman dengan calon kuat dirut, HMC Bariyadi.
Manajer SFC yang juga calon terkuat untuk menjadi dirut PT SFC ini juga membenarkan akan mengelola tiket SFC sebagai sumber pendapatan perusahaan.

Tidak ada komentar: