Minggu, 15 Juni 2008

Ujicoba Lawan Persiba Bantul Batal

PEMBANG, SRIPO — Demi menghadapi partai ujicoba melawan tim kuat Persija dan PSMS Medan, Rahmad Darmawan akhirnya membatalkan ujicoba melawan Persiba Bantul Selasa (17/6) lusa dibatalkan. Pertandingan melawan kedua tim itu layaknya ulangan partai semifinal dan final Liga Indoensia musim lalu.
Oleh karena itu, pasca kekalahan 2-3 menlawan Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang), Sabtu (14/6) sore, skuad Laskar Sriwijaya segera pulang ke Palembang.
Pelatih Rahmad Darmawan yang dihubungi via telepon semalam mengatakan sebenarnya Laskar Sriwijaya masih menyisakan satu ujicoba pada tour de Java awal musim ini. “Namun karena kita pada 21 Juni akan menghadapi Persija di Jakabaring dan 24 Juni menjamu PSMS juga di Palembang, makanya ujicoba dengan Bantul kita batalkan,” jelas kapten marinir AL ini.
Ujicoba dengan Persiba Bantul di Yogyakarta ini rencananya akan digelar Selasa (17/6) lusa. Namun dengan semakin dekatnya ujicoba akbar yang menyajikan ulangan semifinal dan final LDI 2007 lalu, maka manajemen tim dan pelatih sepakat untuk membatalkan ujicoba keenam ini.

Tiket Dijual
Sementara sebelumnya manajer tim SFC, HMC Bariyadi SE MM menegaskan pihaknya bakal menggelar ujicoba akbar dengan mengundang Persija pada Sabtu (21/6) mendatang dan PSMS pada Selasa (24/6) mendatang.
Rencananya pada dua ujicoba akbar ini, pengurus akan memungut biaya tiket yang harganya sama seperti harga tiket musim lalu. Untuk tribun VIP, tiket dihargai Rp 20 ribu, tribun Barat Rp 15 ribu, Timur Rp 10 ribu dan Utara-Selatan masing-masing Rp 5 ribu.

Tidak ada komentar: