Selasa, 10 Juni 2008

Tender Tiket hanya 2 Peserta

LELANG tiket home Sriwijaya FC sudah ditutup kemarin (9/6). Ada dua perusahaan yang akan “berduel”, memperebutkan tender tersebut. Mereka adalah CV Yulimas Berdikari dan CV Enam Bersaudara, dua perusahaan yang sama-sama berbasis di Jl Inderalaya-Prabumulih.
Sesuai jadwal, hari ini (10/6) hingga besok (11/6) adalah batas pemasukan penawaran. Sebab, hari kedua batas pemasukan dokumen penawaran tersebut, langsung pembukaan dokumen penawaran. Tim lelang sendiri sudah memastikan tidak akan menurunkan harga owner estimed (OE), yaitu Rp 3,25 M.
“Kedua perusahaan ini wajib memasukan penawaran. Tak akan ada pengulangan tender lagi. Jadi, pemenang tender tiket home SFC harus ditentukan pada pelelangan kedua ini,” jelas ketua tim lelang tiket home SFC Agus Sutikno, kemarin (9/6).
Sebelum tender diulang, hanya CV Yulimas Berdikari saja yang berani memasukkan penawaran. Banderolnya pun melebihi OE rancangan tim lelang SFC, yaitu Rp3.334.951.000. Sementara, para saingannya PT Luwiwan Mega Perkasa, PT Rambang, PT Taruna Jaya Cipta dan PT Halima tidak memasukkan penawaran.
Nah, sejak tender diulang, hanya CV Enam Saudara yang kembali mendaftar. Namun, penentuan apakah akan memasukkan penawaran atau tidak, memang ditentukan hingga besok.
“Jika tetap ada satu perusahaan yang mengajukan penawaran, maka perusahan itulah yang akan kami tunjuk. Jika dua-duanya malah tidak memasukkan penawaran, maka kami akan tunjuk perusahaan yang menawar ditender pertama (CV Yulimas Berdikari, red),” pungkas pria yang juga anggota DPRD Sumsel ini.

Tidak ada komentar: