Senin, 19 Mei 2008

ANTV Siarkan Langsung SFC-Persib

PALEMBANG, Kabar gembira bagi pendukung setia Laskar Sriwijaya. Harapan menyaksikan tim kesayangan pada saat ujicoba menghadapi Persib Bandung bakal kesampaian. Pasalnya, rencana ujicoba yang akan digelar Selasa, 3 Juni mendatang di Stadion Siliwangi, Bandung, rencananya akan disiarkan langsung ANTV.
“Rencananya memang akan kita siarkan ujicoba ini, apalagi tim yang ujicoba ini merupakan tim kuat tanah air,” imbuh Soraya Peruchi, Humas ANTV yang dihubungi Kamis (15/5).
Hanya saja Soraya belum dapat memastikan. “Karena kita masih akan koordinasikan dulu dengan panitia di Bandung dan dengan pengurus Persib. Tapi rencana itu (siaran langsung) memang ada, dan sudah kita susun,” ujarnya.
General Manager Sport ANTV, Reva Deddy Utama yang dihubungi memastikan jika ujicoba dalam rangka HUT Kodam Siliwangi ini akan disiarkan langsung. “Iya laga ujicoba yang digelar 3 juni ini akan kita siarkan langsung mulai pukul 15.30 sore,” ujarnya via SMS (pesan singkat).
ANTV pada musim 2007 lalu menjadi stasiun televisi resmi yang menyiarkan pertandingan-pertandingan tim Divisi Utama. Rencananya musim Liga Super nanti, ANTV kembali menjadi stasiun resmi yang menyiarkan ISL (Indonesia Super League).
Pelatih kepala SFC, Rahmad Darmawan juga mengatakan adanya rencana siaran langsung ini. Bahkan menurut pelatih berusia 41 tahun ini, Bandung sudah bersiap-siap dan penuh antusias dalam menyambut ujicoba ini.
“Saya datang ke Bandung itu untuk memenuhi undangan. Ternyata di sana gaung ujicoba ini sudah kuat dan animo mereka tinggi,” tukas pelatih berusia 41 tahun ini.
Tentang ujicoba ini sendiri, Rahmad mengatakan dirinya tidak menetapkan target. Namun sparring menghadapi Maung Bandung (julukan Persib) akan menjadi ajang latihan dan pemantapan taktik guna persiapan sebelum Liga Super bergulir, 12 Juli mendatang. (Jumat, 16-5-2008)

Tidak ada komentar: