Senin, 19 Mei 2008

SFC Belum Pernah Rapat Pleno

PALEMBANG, Meskipun menerima kembali menjadi manajer, HMC Bariyadi menilai, visi dan misi Sriwijaya FC musim ini belum jelas. Dirinya pun meminta pengurus dapat mengadakan rapat pleno seperti tahun lalu dan mempertegas tentang visi SFC musim ini.
“Kalau kemarin itu (musim lalu) visi-misi SFC jelas. Pengurus ngomong langsung ke manajer untuk masuk empat besar. Namun sekarang tidak. Saya belum pernah sekalipun mengadakan rapat pleno dengan seluruh pengurus. Walau ada rapat paling setengah (yang hadir),” ungkap Bariyadi yang dihubungi via ponselnya, Jumat (25/4).
Bariyadi pun mengaku belum pernah bertemu dengan Ketua Umum Yayasan SFC sekarang, Ridwan Mukti yang juga Bupati Mura, untuk untuk membicarakan visi dan misi klub tahun ini. “Saya maunya bertemu dulu, ada rapat pleno dulu dengan pengurus membahas tentang visi-misi ini. Misalnya visi tahun ini seperti apa. Misalnya pembinaan atau visinya seperti apa,” tambahnya.
Ditanyakan mengenai target untuk mempertahankan gelar, Bariyadi mengakui setiap rapat selalu dituliskan target ini. Namun ia mengatakan banyak aspek yang mempengaruhi target, termasuk masalah dana. “Belum ada pengurus yang ngomong langsung ke saya (mengeni target),” ujar pria yang selalu berkacamata ini.
Disinggung kesan menerima keputusan pengurus dengan terpaksa, Bariyadi enggan berkomentar. “Yah terpaksa atau tidak, cukup saya saja yang tahu,” kilahnya sambil tertawa.
(arsip Minggu, 27-4-2008)

Tidak ada komentar: