Kamis, 22 Mei 2008

Road Show ke Daerah Ganggu Jadwal SFC

PERSIAPAN Sriwijaya FC menghadapi kompetisi liga super 2008/2009 sedikit terganggu dengan seringnya tim ini road show ke luar daerah untuk promosi. Buktinya, Kamis (22/5) pukul 08.00 pagi ini, Benben Berlian dkk meluncur ke Lahat untuk ujicoba dengan Persila.
Padahal, Ekky Nurhakim dkk sudah dijadwalkan menggelar partai ujicoba melawan BKT (Bank Karya Taruna) FC Jakarta, pada hariu Jumat (23/5). Oleh karena itu terpaksa duel ini diundur sehari, dan menjadi hari Sabtu (24/5) di Stadion Jakabaring.
Kota Seganti Setungguan ini sebagai kota ke delapan yang disinggahi SFC yang meraih double winner musim lalu. Kota-kota strategis yang sudah dikunjungi bersama owner SFC, H Syahrial Osman yaitu, Musirawas, Muaraenim, Tanjung Enim, Lubuklinggau, Prabumulih, Banyuasin dan Indralaya.
“Kehadiran SFC diundang Pemkab Lahat karena banyak permintaan dari masyarakat sana agar SFC juga dapat datang dan membawa piala ke Lahat. Besok (pagi ini) tim berangkat dan sorenya akan ujicoba dengan Persila Lahat,” jelas Faisal Mursyid, Wasekum Yayasan SFC.
Diperkirakan Isnan Ali dkk bersama Piala Copa dan Liga akan tiba di Lahat pada pukul 13.00. Sesampai di Lahat, dua piala supremasi sepakbola tanah air itu akan diarak keliling kota sebelum singgah di lapangan sepakbola Lahat untuk menjalani foto bareng.
“Sebenarnya pihak Pemkab Lahat minta juga pemain dan pelatih ikut keliling kota, tapi rasanya tidak mungkin karena kita sampai pukul 01.00 siang, sedangkan sorenya mau main. Kalau keliling kota pemain pasti akan kelelahan,” jelas Faisal.
Skuad Rahmad Darmawan pun dijadwalkan hanya sepanjang hari ini “jalan-jalan” ke Lahat. Nanti malam diperkirakan sudah kembali ke Palembang.

Tidak ada komentar: