Senin, 19 Mei 2008

Kayamba Bergabung Rabu

PALEMBANG, Sudah lebih dari dua minggu skuad Laskar Sriwijaya dijadwalkan berkumpul. Namun tiga pemain asing SFC, Kayamba, Obiora dan Zah Rahan masih belum muncul. Kabarnya, ketiganya masih terkendala urusan visa yang belum keluar.
Jika kepulangan Obiora dan Zah Rahan masih samar-samar, tidak halnya dengan Kayamba. Penyerang subur berkebangsaan St Kitts and Nevis ini sedang berada di Hongkong dan dijadwalkan Selasa (6/5) akan ke Jakarta.
“Mungkin Rabu (7/5) atau Kamis (8/5) ia (Kayamba) akan tiba di Palembang. Ia Selasa dari Hongkong dan saat ini visanya sudah selesai dari Konsulat RI di Hongkong,” jelas pelatih kepala SFC, Rahmad Darmawan, Sabtu (3/5).
Menurut pelatih plontos ini, sebenarnya Kayamba sudah sejak pertengahan April lalu di Hongkong. Namun karena Kitas (Keterangan Izin Tinggal Sementara) dan izin visanya habis sejak 18 April lalu, maka pemain berusia 36 tahun ini masih mengurus perpanjangan Kitas dan visanya.
Jika Kayamba kemungkinan akan bergabung Rabu (7/5) mendatang, tidak halnya dengan Obi dan Zah. Kapten marinir AL ini mengatakan Obiora sampai kemarin belum menerima surat edaran dari petugas Imigran di Nigeria.
Begitu juga Zah Rahan, visa istrinya belum selesai. Rahmad mengatakan, pemain terbaik liga 2007 ini mengambil izin visa kunjungan untuk istrinya Rasheeda.
Pada sesi latihan kemarin sore di Stadion Gelora Sriwijaya, Cekmad memberikan memberikan latihan taktik pertahanan untuk gelandang. Latihan sore ini pun dijadwalkan setelah SFC mengadakan lawatan mendadak ke Belitang OKU Timur.
(arsip Minggu, 4-5-2008)

Tidak ada komentar: