Rabu, 21 Mei 2008

Launching SFC Masih Tanda Tanya

Hari Ini, Road Show ke Lahat


KAPAN launching resmi tim Sriwijaya FC, ternyata masih belum jelas. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini akan merilis para punggawanya Minggu, 25 Mei, ini juga. Bahkan, grup band papan atas Slank sempat disebut-sebut akan didatangkan untuk memeriahkannya.
Namun, kesibukan pengurus Yayasan SFC menyambut verifikasi Badan Liga Indonesia (BLI) sebulan lalu, membuat launching makin tidak jelas. Manajer Sriwijaya FC MC Baryadi pun belum bisa memberikan kepastian kapan launching digelar.
“Saya selaku manajer SFC belum diajak bicara oleh pengurus yayasan mengenai launching SFC. Saya pikir Yayasan SFC masih sibuk konsenterasi melengkapi verifikasi agar tim ini benar-benar jadi profesional,” jelas Baryadi, kemarin (20/5).
Lagipula, masih kata Baryadi, skuadra polesan Rahmad Darmawan ini sedang sibuk ekshibisi ke daerah-daerah. Meski sebenarnya tim ini telah memasuki fase uji coba resmi. Bahkan, hari ini (22/5), Syafruddin dkk dijadwalkan ekshibisi dengan Persila Lahat. Tak sekadar ekshibisi, namun tim penyandang double winners ini akan tebar-tebar pesona di hadapan football mania di kabupaten berjuluk Seganti Setungguan tersebut.
“Sebenarnya, launching tim itu hanya sebuah pengenalan tim saja. Kebetulan SFC sendiri ada 4 pemain baru. Namun, launching juga bukan sesuatu yang wajib, melainkan hanya sekadar perlu saja,” sambung pengusaha asal Sleman (Jogjakarta) ini.

Tidak ada komentar: