Senin, 19 Mei 2008

SYSA Supplier Pemain SFC

BUPATI H Alex Noerdin usai melepas ketiga pemain SYSA mengaku bangga dengan prestasi pemainnya. Walaupun tim inti SYSA akan berkurang namun, Alex mengaku tidak kawatir karena masih banyak bibit unggul yang akan tampil. “Kita akan menjadi supplier pemain-pemain sepakbola besar di Indonesia,” tukasnya.
Menurut Alex, pihaknya akan menawarkan pemain-pemain sepakbola handal ini bukan hanya kepada Pelita Jaya, tetapi juga kepada Sriwijaya FC dengan biaya yang tidak terlalu mahal.
Mengenai kesinambungan prestasi ini, Alex berharap wakil Bupati Muba H Pahri Azhari akan meneruskan prestasi yang baik ini setelah dia resmi mengundurkan diri.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muba, Musni Wijaya mengatakan, Bupati Muba memberikan beasiswa antara lain sepakbola dengan keberhasilan PS Muba U-15 Piala Medco mewakili Sumsel di kompetisi Zona Sumatera Grup B wilayah barat, dan mendapatkan bonus dari Bupati Rp 20 Juta. Cabang Polo Air, pelatih dan atlet Muba U-16 yang tergabung dalam Akademi Aquatik Sekayu pada Kejuaraan International Water U-16 Championships Prim Medan Cup 2008 di Medan meraih Juara II, setelah di final dikalahkan Tim Nasional Singapura, dan mendapatkan bonus Rp 17 Juta. Sedangkan bulutangkis, atlet Muba Desi Vergianti pada kejuaraan Bulutangkis Bang Yos di Medan meraih emas. (arsip Kamis, 1-5-2008)

Tidak ada komentar: