Kamis, 22 Mei 2008

Zah-Obiora Tiba 26 Mei

PALEMBANG - Dua legiun asing Sriwijaya FC Zah Rahan Krangar dan Anoure Obiora Richard sempat membuat cemas. Bagimana tidak, hingga kini kedua bintang tim berjuluk Laskar Wong Kito ini belum juga nongol. Ini sudah 35 hari keterlambatan kedua pemain tersebut. Padahal jadwal kedatangan semua punggawa SFC sejak 15 April lalu.
Namun, kecemasan tersebut tak akan berlangsung lama. Keduanya dijadwalkan merapat ke Bumi Sriwijaya ini pada Senin (26/5) ini. Dijelaskan Wakil Sekeretaris Umum Yayasan SFC bahwa visa Obiora dari Kantor Imigrasi Indonesia sudah di fax ke Kedubes RI di Nigeria.
“Kami sudah mengontak Onana Jules (agen Obiora, red). Saat ini, Obiora sudah berada di Lagos, ibu kota Nigeria. 26 Mei ini, Obiora segera bergabung,” jelas Faisal Mursyid, kemarin (21/5).
Termasuk Zah Rahan Krangar sendiri, juga dijadwalkan kembali 26 Mei juga. Urusan visa The Best Player Liga Indonesia XIII (2007) ini pun, ternyata sudah beres. Termasuk visa istrinya, Rasheeda. Keduanya sekarang sudah berada di Singapura.
Yayasan SFC sendiri tak ada rencana untuk memberi sanksi atas kemoloran kedua pemain tersebut. Apalagi keduanya belum membubuhkan tanda tangan sebagai pemain resmi SFC musim 2008.
“Memberi sanksi itu tidak gampang. Lihat dulu permasalahannya bagaimana. Apakah memang disengaja atau karena terbentur masalah lain. Kami belum memutuskan apakah keduanya melanggar ketentuan atau tidak,” pungkas pria asal Padang (Sumbar) ini.

Tidak ada komentar: