Jumat, 23 Mei 2008

Kegundahan Alamsyah

KEGUNDAHAN menyelimuti gelandang enerjik SFC, Sulaiman Alamsyah Nasution. Patah bahu kiri pada saat menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (16/5) lalu menyebabkan dirinya terpaksa istirahat panjang dari latihan.
Padahal tinggal sekitar enam minggu lagi, musim kompetisi Liga Super bakal bergulir. Sedangkan dirinya divonis harus istirahat tanding paling tidak sekitar dua bulan.
“Yah kalau misalnya belum dapat tampil di laga perdana gak apa-apa yang penting sembuh dulu. Tampil bisa dilaga selanjutnya, kan masih banyak kesempatan,” ujar Alamsyah Nasution yang dihubungi Kamis (22/5).
Pemain kelahiran Medan, 11 Juni 1981 ini baru sekitar seminggu menjalani istirahat. Kepada Sripo, Alam mengaku dirinya masih agak susah bergerak dan tidak luwes. Cedera bahu ini juga yang menyebabkan dirinya tidak ikut ke Lahat dan justru hadir memenuhi undangan seminar Bina Dharma.
Cedera patah bahu suami Maya Indah Sari Lubis ini terjadi setelah saat jatuh pada latihan game, Alamsyah salah posisi. Akibatnya putra keempat dari lima bersaudara pasangan Syamsul Bahri Nasution dan Mariani ini sempat dirawat di RS Pusri.
Namun saat ini ia sudah pulang dan hanya menjalani istirahat di rumah. “Yah kalau kata dokter paling dua minggu sudah bisa latihan ringan tapi kalau main sih memang mungkin lama,” ungkapnya.

Tidak ada komentar: