Jumat, 23 Mei 2008

“Mencuri” Kunci Sukses SFC

PALEMBANG - Ada misi khusus yang diemban Bank Karya Taruna( BKT) FC. Tim divisi III asal Provinsi Bangka-Belitung (Babel) ini, memang tak mengusung target menang. Namun, akan “mencuri” kunci sukses Sriwijaya FC meraih double winners (juara Copa Indonesia III dan Liga Indonesia XIII) edisi 2007 tadi.
“Kami sangat penasaran dengan SFC. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kunci sukses tersebut. Itu akan kami terapkan untuk perkembangan sepak bola di Babel,” cetus arsitek BKT FC Lapril AS, kemarin (21/5).
Soal menang atau kalah pada sparing partner besok (24/5), tak dipermasalahkan. Namun, lanjut Lapril AS, yang menjadi masalah jika pulang dari Palembang nanti, tidak membawa ilmu apa-apa. Sementara bisa ujicoba dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, adalah kesempatan sangat langkah. Belum tentu dating untuk kedua kalinya.
“Bagi kami, uji coba ini adalah pengalamam sangat berharga. Ada rasa bangga pernah beruji coba dengan tim ini.Kami berharap kesuksesan sepak bola Sumsel, bisa menular ke provinsi pecahannya sendiri ini,” sambungnya.
Nah, BKT FC sendiri direncanakan tiba hari ini pukul 13.00 WIB. Mereka menginap di Hotel Anugerah dengan membawa 21 punggawa. Termasuk trio Liberia-nya Francis (gelandang serbu), Adolfo (striker) dan Sackie Doe (defender). Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sacki Doe ini adalah salah satu pilar timnas Liberia musim 2008 ini. Pemain kelahiran 8 Desember 1988 ini, sudah 4 kali memperkuat Lone Stars-julukan timnas Liberia. Namun, belum ada gol yang lahir dari kakinya. (mg2)

Skuadra BKT FC
Pemain :Firman, Prayogi, Wira, Erwan, Alai, Dian, Yulizar, Rusdinar, Ali Wardana, Mudasir, Nurdin, Doni, Black, Natalia, Feriyanto, Julian, Riki, Yanto, Sackie Doe, Adolfo, Francis.
Pelatih : Lapril AS
Manajer : Mintrajaya

Tidak ada komentar: