Senin, 19 Mei 2008

Panpel SFC Terbentuk

PALEMBANG, Untuk menyelenggarakan pertandingan kandang SFC musim 2008-2009, Yayasan SFC membentuk Panitia Pelaksana Pertandingan SFC. Kepanitiaan ini sebagian besar pengurus musim lalu.
Wakil Sekretaris Umum SFC, Faisal Mursyid yang ditemui di Sekretarit SFC Jumat (2/5) mengatakan, pertimbangan dipercayanya kepanitiaan musim lalu dinilai telah bekerja dengan baik dan sukses. “Dari penilaian pengurus inilah makanya panitia sekarang masih berisikan panitia musim lalu,” jelas Faisal.
Begitu juga Ketua Panpel masih dipercayakan kepada H Syahruddin Ismail yang sudah tiga kali berturut-turut menjadi Ketua Panpel Pertandingan SFC. “Ketua tetap yang lama karena berdasarkan Pedoman dasar PSSI, salah satu syarat untuk menjadi Ketua Penpel Pertandingan harus berpengalaman dengan telah menjadi ketua minimal 3 kali pelaksanaan kompetisi,” tambah Faisal.
Kepanitiaan ini berdasarkan hasil rapat pengurus yayasan SFC pertengahan April lalu. Panitia ini disahkan dengan SK nomor 02/KEP-YSFC/IV/2008 tertanggal 28 April 2008 dan ditandatangani Ketua I Yayasan SFC, Drs H Musyrif Suwardi MM dan Sekretaris Umum Drs H Johan Syafri MM.
“Panitia ini nantinya tidak hanya sebagai panitia pertandingan kandang untuk liga, tapi juga panitia pelaksana Piala Copa 2008-2009 dan juga Liga Champions Asia 2009 mendatang,” tambah Faisal. (Sabtu, 3-5-2008)

Tidak ada komentar: