Senin, 19 Mei 2008

Kangen Dewi

BARU saja mempersunting pujaan hati, tidak menjadikan dua pemain SFC, Wijay dan Ambrizal serta merta memboyong istri ke Palembang. Sang istri masih ditinggal di kampung halaman. Kedua pemain berhasrat sesegera mungkin memboyong istrinya ke kota empek-empek, tapi masih ada kendala. Apa ya?
Untuk Wijay, ia lagi mencari rumah kontrakan. “Saya masih di mess (Pertiwi). Sekarang lagi nyari-nyari rumah kontrakkan. Dekat-dekat sini sudah berisi semua, makanya belum ajak istri ke Palembang,” ujar Wijay kepada Sripo, Jumat (2/5).
Menurut gelandang yang selalu berkuncir, dirinya baru akan memboyong sang istri jika sudah mendapatkan rumah. Sebagai penganti baru, pemain kelahiran Medan, 29 Desember 1982 ini tentunya tak ingin jauh-jauh dari sang istri. “Jika ada ada kontrakan, kasih tau saya, ya,” tukas Wijay yang baru saja mempersunting Citra Dewi awal April lalu.
Jika Wijay masih mencari, tidak halnya dengan Ambrizal. Defender SFC yang baru saja menikahi Marlia Kesuma Ningsih sudah mendapatkan rumah kontrakan tak jauh dari Mess Pertiwi. Hanya saja ia masih belum akan memboyong Marlia ke Palembang. “Nanti saja setelah kompetisi berjalan. Saat ini kan kita masih sering jalan-jalan ke luar kota dan ujicoba ke luar, tidak mungkin istri ditinggal sendirian. Mau ikut juga tidak mungkin,” ungkap pemain kelahiran Taluk Kuantan, 1 Februari 1981 ini.
Namun berbeda dengan Wijay yang belum sekalipun mengajak istrinya ke Palembang, Ambrizal sudah pernah. “Kemarin saat saya pertama datang ke sini, istri saya diajak, tapi hanya sebentar, setelah itu ia pulang lagi ke Pekanbaru,” ujar Ical, panggilan akrabnya. (Sabtu, 3-5-2008)

Tidak ada komentar: