Selasa, 27 Mei 2008

Zah Rahan Molor Dua Pekan

PALEMBANG - Kedatangan Zah Rahan Krangar dipastikan molor lagi. Tak tanggung-tanggung, pemain terbaik Liga Indonesia XIII (2007) ini bakal absen bersama Sriwijaya FC hingga dua pekan kedepan. Padahal, seharusnya pemilik nomor 10 di skuadra berjuluk Laskar Wong Kito ini dijadwalkan bergabung hari ini.
Dijelaskan tactician SFC Rahmad Darmawan, bahwa Zah-sapaan akrab Zah Rahan kembali memperkuat timnas Liberia. Mereka akan bermain pada babak penyisian Piala Dunia 2010. “Zah Rahan sudah minta izin sama saya. Tak hanya Zah, tapi Murphy Kumonple (eks PSMS, red) pun ikut ditarik timnas. Saya pikir ini merupakan kebanggan bagi Zah dan SFC juga tentunya,” jelas Rahmad Darmawan, kemarin (26/5).
Bersama Liberia, pemain kelahiran 7 Maret 1985 ini akan melakoni 3 laga penting selama izin dua pekan tersebut. Rinciannya, 6 Juni menghadapi Aljazair (away). Kemudian 13 Juni Senegal (home), 20 Juni Senegal (away). Bahkan September pun suami Rasheeda ini masih tetap bersama timnas Liberia. Ada sisa 2 laga yang bakal dijalaninya, yaitu 5 September melawan Gambia (away) dan 10 Oktober lawan Aljazair (home)
Lain halnya dengan Anorue Obiora Richard. Striker asal Nigeria ini sudah mengkonfirmasi kedatangannya hari ini. Bahkan, pemain yang mencetak 10 gol bersama SFC di Liga Indonesia XIII (2007) tersebut, dijadwalkan langsung latihan bersama Isnan Ali dkk petangnya.“Mudah-mudahan saja tidak ada halangan lagi mengenai kedatangan Obiora. Saya dengar, visanya pun sudah beres. Saya senang kekuatan SFC akan brtambah lagi. Ini memudahkan saya untuk memantapkan program latihan dan ujicoba,” pungkas pelatih 41 tahun ini.

Tidak ada komentar: