Jumat, 30 Mei 2008

Urang Diri Takjub Trofi Double Winners

OGAN ILIR - Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI) benar-benar dilanda “demam” double winners Sriwijaya FC. Buktinya, ribuan “urang diri” tersebut larut dalam euforia road show tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Trofi double winner (Copa Indonesia III dan Liga Indonesia XIII) pun tak luput dari arak-arakan. Startnya sendiri mulai dari Simpang Muara Meranjat-Beti-Meranjat-hingga Tanjung Batu dan sekitarnya.
Tak sekadar “urang” Tanjung Batu. Warga desa tetangga pun ikut penasaran. Warga Desa Meranjat misalnya, ikut berbondong-bondong ke Tanjung Batu. Termasuk warga Tanjung Laut dan Tanjung Pinang. Beberapa desa yang secara geografis juga berdekatan dengan Tanjung Batu, ikut nimbrung, mengerubuni Rahmad Darmawan dan pasukannya.
Di antaranya dari desa Payaraman, Sri Tanjung, Sri Bandung hingga Senuro. “Bagus nian retinyo pialanyo. Besak bekilat-kilat (Bagus sekali rupanya piala itu. Bentuknya besar dan mengkilap, red),” cetus Beden, salah satu warga Meranjat yang menyaksikan arak-arakan double winners tersebut.Usai arak-arakan, tim yang mengenakan jersey Kuning-kuning ini menggelar ekshibisi dengan PS Tanjung Batu (OI) di lapangan Tunas Remaja. SFC sendiri menang 3-1 pada laga yang berlangsung 2x30 menit tersebut. Gol SFC masing-masing disumbangkan Charis Yulianto menit ke-2’, Wijay menit ke’20’ dan Eki Nurhakim menit ke-50’. “Saya sendiri ikut main. Lumayan, itung-itung refreshing sebelum ke Bandung,” seloroh Rahmad Darmawan.

Tidak ada komentar: